Minggu, 18 Mei 2008

PENDAPAT SISWA TENTANG SEKOLAH KITA....

Menurut aku SMP Negeri 1 Tasikmalaya oceyy Abizz..karena banyaak sekali kegiatan yang mendorong kami berkreasi...pokoknya SMP Negeri 1 Tasikmalaya TOP ABizz!!! (: Azka VIII)

Kalau menurut aku sich.. My Campus Lover SMP Negeri 1 Tasikmalaya perlu ditingkatkan lagi lho..terutama dalam kegiatan persiapan lomba prestasi siswa..tapi kita optimis banget untuk jadi nUmBer oNe..he..he..( :Sri VIII)

Aku sih..enjoy-enjo aja tuh.. sebab kalau dilihat prestasinya, Sekolah kita se-gudang banGet..cuma ga ada salahnya sich kalau kita berupaya mempertahankan..tul GaK?? (: Kemala VIII)

2 komentar:

DESSY PERMANA blogs mengatakan...

Assalamu'alaikum para pengurus Blog SMPN 1 TSM, perkenalkan saya Dessy Permana, Alumni SMPN 1 Tsk lulusan tahun 1987. Seangkatan dengan Pak Yanyan H. Saya turut senang dengan adanya blog ini dan mudah2 meningkat menjadi WEBSITE yang isinya tidak hanya informasi buat murid2 tetapi sebagai DATABASE Alumni-alumni SMPN 1 TSM... Terus Maju.. terima kasih

Anonim mengatakan...

THE FIRST SINGLE OF SADIE LADYA

Single SADIE yang bertajuk ‘Asyik Aja’ ini merupakan karya dari musisi ternama di Indonesia yaitu Dewiq dan Pay. Single ini bercerita tentang kisah cinta remaja yang cuek dan energic, bahkan pada saat putus cintapun mereka asyik-asyik aja. Single ini dipilih lantaran lagunya dapat mudah dicerna oleh pendengar musik, dengan alunan musik Pop single ‘Asyik Aja’ akan memanjakan telinga pendengar musik tanah air. SADIE merasa senang bisa bekerjasama dengan musisi sekelas Dewiq dan Pay. Seperti diketahui bahwa Dewiq dan Pay dikenal sebagai pencipta lagu handal dengan lagu-lagu hitsnya, mereka mampu melejitkan penyanyi seperti Agnes Monica, Ari Lasso, Once, Bunga Citra Lestari, Kotak, dan banyak lainnya.

Tampilan SADIE yang cantik, muda, dan energic, diharapkan dapat menarik remaja usia 15-25 tahun dimana mereka merupakan penggemar sosok penyanyi muda yang memiliki lagu romantis dan dinamis sesuai dengan kehidupan mereka. Juga diharapkan, SADIE mampu menjadi Idola baru bagi kawula muda Indonesia.

Dengan kehadiran SADIE di belantika musik, diharapkan dapat memberikan warna baru dengan kualitas yang tak kalah dengan penyanyi lainnya. SADIE juga berharap agar single perdananya ini dapat diterima dan disukai oleh pendengar musik Indonesia.

http://www.youtube.com/watch?v=9UEWRmwYsGg

Artist : SADIE Ladya [ALUMNI SMPN 1 TSM]

Artist Communication Community Based:
Twitter : @LadyaSadie
Fanspage : facebook.com/ladyagozaly



Recording Label : NANT Music
1st Debut single : Asyik Aja
Composer : Dewiq & Pay