Kamis, 15 Mei 2008

VISI SMP NEGERI 1 TASIKMALAYA

Dengan berlandaskan iman dan taqwa, SMP Negeri 1 Tasikmalaya dapat menghasilkan manusia terampil dan inovatif dalam profesi, santun dalam penampilan, dan produktif dalam kegiatan menuju sekolah masa depan yang optimal dalam prestasi dan berbudi pekerti luhur dalam kehidupan sosial di Jawa Barat tahun 2010.

2 komentar:

aaga mengatakan...

sebuah sekolah seyogyanya menjadi institusi pendidikan yang dapat menghasilkan siswa-siswi intelek dan berbudi. Bukan anak-anak yang cepat berkembang cepat layu dan bukan tempat berbisnis.....btw, mana website nya? bukankah kami para orang tua sdh diminta biaya utk membuat website sebesar 15 jt? mahal amat......(blog mah gratis).

Muhammad Abdullah mengatakan...

Sekolah sebagai pusat layanan pembelajaran bagi siswa, untuk itu pembelajarannya juga harus optimal, tidak pakai remoot, pembelajaran di kelas merupakan pross interaksi guru dan murid yang paling efektif, jika hal itu kurang, maka eksplorasi kemampuan siswa kurang optimal, Jika pada setiap hari ada saja guru yang tidak masuk ( misalnya 2 jam). maka pada satu tahun 2x38 = 76 jam pembelajaran tidak efektif, artinya kurang lebih 10 hari tidak efektif.mudah-mudahan komentar ini menjadi masukan bagi lembaga agar proses pendidikan dapat optimal